Sabtu, 25 Oktober 2014

menyayangimu

Aku tak tahu apa ini hanya ritual. Dua hari belakangan ini Jantungku tak pernah berdetak lebih cepat. Aku tak tahu kamu dengan siapa. hingga pangilan telpon darikupun tak kau pedulikan. Aku Mungkin terlalu intens menelponmu hingga suara serta nada tak lagi sama seperti dulu. Kamu Mungkin bosan dengan kebiasaan ini. Kebiasaan dariku yang membuatmu terasa menjadi sebuah kotak yang sangat sempit. Aku tahu aku salah karena terlalu sering ingin mendengar suara serta kabarmu. Masih sangat jelas kenangan itu dikepalaku, aku dan kamu dulu tak ada waktu yang dilewatkan tanpa bercengkrama bersama. Bukan lewat pegangan tangan, tapi hanya lewat media kecil itu. Perbincangan hening yang membuat saat-saat bersama berlalu tanpa terasa. Aku sangat rindu masa-masa indah itu.


Aku menyayangimu...