Jumat, 01 Februari 2013

pagi ini bersama adik

Hari ini aku pengen cerita tentang adik aku Nhinis Anisa dia tuh adik aku yang paling bungsu dan yang paling cantik diantara kami beritiga secara cuma dia cewek :D, keras kepala, banyak tanya, ngak mau  ngalah itulah dia kalau ngak salah sih sekarang dia udah smester 8 Jurusan Ekonomi Akuntasi berarti dikit lagi dia udah mau sarjana donk, smoga sukses ya dek.

Pagi ini "MEJA MAKAN" tempat ini adalah tempat dimana biasanya aku habiskan waktu pagiku sebelum kekantor, tempat ini juga sudah menjadi salah satu ritual pagiku untuk memperbarui status di Facebook maupun di twitter maklumlah salah satu bentuk komunikasi yang paling efektif untuk era komunikasi saat ini.


“Pagi ini”, Ada yang lain di pagi ini tiba tiba saja adik aku nyamperi aku, kaka aku mau nanya neh, terus aku jawab?..tumben bangunnya cepat inikan baru sekitar jam tujuan dek, kenapa ada yang bisa kaka bantu ngak, trus adik gue ngomong.. ada kuliah pagi kaka, btw leasing itu apa sih???kaka.. waduhh gawat kalimat ini aneh baru dengar kalau kali ini aku ngak bisa jawab berarti pamor gue jatuh donk dihadapan adik gue aku harus cari cara neh alihkan pembicaraan biar bisa Nge-googling, gini aje ya adek buatin kaka kopi dulu baru entar kaka bisa jelasin soalnya kaka blom bisa konsen neh “alasan gue benar ngak sihh” tapi itu kok berhasil, sambil adik aku buatin aku kopi jari-jari aku juga ikut ngetik di google defenisi leasing ..alhamdulilah akhirnya dapat juga neh defenisi... bersamaan dengan itu kedengaran suara adik aku “kaka kopinya udah siap neh” hampir sajaaa.... pamor yang aku bangun selama ini jatuh dipagi ini huufff. Bergaya sok taunya aku, akupun jelasin ke adik aku sesuai dengan yang ada di http://rivaldiligia.wordpress.com/2012/03/30/pengertian-leasing/ , dek leasing atau sewa guna usaha bisa juga di katanan setiap kegiatan pembiayaan perusahaan dalam bentuk penyediaan barang – barang modal untuk digunakan oleh suatu perusahaan untuk jangka waktu tertentu. Dengan melakukan leasing perusahaan dapat memperoleh barang modal dengan jalan sewa beli untuk dapat lansung digunakan berproduksi, yang dapat diangsur setiap bulan, triwulan atau enam bulan sekali kepada pihak lessor. Secara umum leasing artinya Equipment funding, yaitu pembiayaan peralatan barang modal untuk digunakan pada proses produksi suatu perusahaan baik secara langsung maupun tidak langsung. “berlaga sok pintar padahal Cuma tinggal baca doanggg” ketipu dia…..hahhahaha… tapi di balik itu semua hal positif yang bias aku dapatkan dari pertanyaan adik aku , aku jadi tahu sedikit istlah –istilah dalam dunia ekonomi.. hehehehhe :D:D:D:D. makaci ya dek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar