Sabtu, 23 Februari 2013

Pada waktu

Seminggu ini semua proses seolah olah berbentuk perulangan, lagi dan lagi. semua berjalan begitu singkat sangat singkat hingga aku hampir lupa ada kewajiban yang aku harus lakukan diumurku yang sekarang ini "nikah" kalimat ini cukup akrab dikalangan orang orang yang seumuran denganku. 

Kalimat itu menggantung tanpa pernah mendapatkan jawaban dariku. suatu keegoisan yang terbentuk dalam diriku yang tak terdefinisikan. ketika melihat semua proses berjalan tidak terkendali mungkin akan membuat semuanya begitu berbeda ada saat dimana aku akan bertemu dengan pasangan hidupku membentuk keluarga kecil yang terlihat besar dan itu ada pada waktu tak ada bentuk pemaksaan karena waktu karena aku yakin allah.swt telah mempersiapkan yang terbaik bagiku seseorang sosok wanita soleha yang karena dia aku bisah lebih dekat dengan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar