Selasa, 17 Maret 2015

Nunggu Ummi

Hari ini abi merasah bahagia sekali ketika ummi menerima ajakan abi untuk bertemu, seolah-olah beban besar yang berada di pundak abi luntur dengan sendirinya. Abi merasa sangat senang ketika ummi berkata belikan aku mie dengan kuah dipisah serta gorengan satu porsi, itu adalah kebiasaan ummi ketika ketika ummi marah besar terhadap kelakukan abi.

Abi tak menyangka disaat abi tiba. Abi melihat ummi duduk dengan tenangnya dan sangat diam.. abi atau ini bukan kebiasaan ummi. Abi juga merasa kalau ummi saat ini masih membenci dengan abi. Tiba tiba abi melihat mata ummi mengarah kepada satu pria. Akhirnya abi tahu sepertia apa perasaan ummi disaat abi melakukan itu didepan ummi..

Abi tak menyangka kalau perbuatan abi saat itu adalah akhir dari segalanya. Mimpi-mimpi abi untuk membangun keluarga yang penuh bahagia bersama ummi kini lenyap diwarung itu.  ummi masih tidak bisa melanjutkan hubungan ini. Perkataan ummi untuk mengembalikan tabungan  membuat abi terasa takut. Abi takut menerima itu?. Abi tahu ketika abi menerima tabungan itu putus sudah harapan abi untuk membangun mimpi-mimpinyanya bersama ummi. Alasan abi tidak menerima tabungan itu karena abi merasa yakin kalau ummi adalah masa depan abi dan ibu anak-anak abi.

Abi akan menunggu ummi hingga ummi dapat menerima kekurangan abi. Abi yakin ummi masih ingin membangun mimpi-mimpinya bersama abi.

Abi akan menungu kabar Ummi. abi ssayang ummi