Sabtu, 14 Maret 2015

3 hari

Belum ada kabar darinya..Namun hanya hening yang aku dapat. Masih sangat jelas dikepala tiga hari yang lalu iya masih baik baik saja dengan penuh  kehangatan, sekarang ia menjadi hening, kini aku sadar ternyata hening begitu sangat menyiksa, itu seperti mengejek kebodohan.. Otaknya tak henti memutar imaji ketika aku terakhir kali aku bersama dengan dirinya dan kian sering mengulang kembali apakah berbuatan yang aku lakukan saat itu adalah sebuah kesalahan tapi baginya itu adalah kesalahan....padahal aku hanya melihat seseorang yang melakukan kebodohan pada dirinya yang tak sepantasnya dilakukan oleh anak seumurannya, ini bukan pembenaran untuk membuat dirinya percaya tapi seperti itulah kenyataannya.

Aku tak tahu harus berbuat apa lagi, hingga hubungan ini manjadi baik baik saja. Sejak tiga hari ini aku tak pernah lagi mendengar suaranya, suara yang kadang terdengar lembut dan kadang terdengar keras ditelinga. Beragam cara aku lakukan untuk menghubungi dirinya, namun tak ada satu media pun yang mampu menghubungkan aku dengannya. Hingga aku menjadi takut kalau dengan sengaja ia menghubungiku untuk ingin bertemu dan datang untuk mengakhiri semuanya, Aku Takut.... ada Hikma yang aku petik dari kejadian ini bahwa aku benar benar sangat menyanyanginya...

Aku tidak pernah mengira kalau kangen bisa sedemikian menyiksa. Aku menyanyangimu. Semoga hubungan ini masih baik-baik saja hingga mimpi-mimpi yang selama ini aku rencanakan dengan dirinya menjadi nyata dalam kisah dunia nyata.