Senin, 23 Maret 2015

Hari Buat Abi

Hari ini adalah hari yang sangat panjang untuk abi dan ummi. Hari ini juga menjadi pengalaman pertama buat abi dapat mengantar ummi untuk berangkat bekerja, abi sangat bahagia untuk hari ini, hingga kebahagian itu menjadi buram. Hari ini ummi mengakatan sangat kecewa dan ingin mengakhiri hubungan ini,..... ummi,!! Abi tahu abi kurang dalam beberapa hal. Abi sadar Abi bukan orang yang baik untuk mengerti perasaan ummi..... asal tahu Ummi?? abi nunggu hingga ummi mengucapakan "aku mau yang ini abi". tapi ummi masih tetap saja memilih dan memilih. bukankah abi bilang kepada ummi ayuk kesebelah. Abi pengen tahu seperti apa kesukaan ummi, seandainya abi tau seperti apa kesukaan ummi, abi akan memilih untuk ummi dapat kenakan tapi abi tidak ngerti dengan pakaian-pakaian itu.

Hari ini ummi mengajak abi untuk bisa berada dipuncak gedung itu sambil bersantai. Bukanya abi tidak mau??. tapi,! Abi pengennya besok, alasannya abi mengatakan besok kepada ummi karena besaok adalah tanggal 24 tanggal dimana 13 bulan kebersamaan Abi dengan ummi. Abi sangat ingin merayakan kebersaman ummi di puncak gedung tinggi itu.... Ummi..!! rasanya sakit ketika ummi mengucapkan kepada Abi.. “kelak akan lebih menarik wanita yang bersama abi dan abi pasti akan melupakan ummi” Mungkin yang ada dalam fikiran ummi bahwa abi benar-benar pria yang bodoh. Maaf ummi abi tidak bisa kehilangan ummi. mungkin abi benar-benar bodoh tetapi setidaknya abi berjuang untuk tidak lagi kehilangan orang yang abi sangat sayangi. 

Besok adalah 13 bulan kebersamaan ummi dengan abi. sebagian manusia mengatakan 13 adalah angka sial, tapi bagi abi angka itu adalah angka perjuangan Abi untuk dapat melihat senyum ummi yang bagai rumah buat abi.  Abi sayang Ummi