Selasa, 01 Oktober 2013

Kisah

Hai kotak, semoga kamu tak bosan mendengarku untuk bercerita. Kali ini aku ingin bercerita tentang dirinya. Aku harap kamu mengerti. Saat ini!, Salah satu hal yang membuat aku jatuh cinta dengan dirinya adalah karena sifatnya sering yang naek turun. dia tidak mengandalkan wajah atau cerita untuk menyampaikan apakah saat ini dia sedang marah ataukah sedang tidak mood untuk bekerja. Karena itulah dia!! aku sedikit mulai mengenalnya sebab itu adalah tugasku.

Malam ini, bentuk kisah dari kebahagian yang pernah singgah dalam hidupku telah bercerita pada dirinya. Aku tak tahu? kenapa kisah itu justru harus menampakkan dirinya? ataukah mungkin sebaiknya seperti itu, hingga tak ada lagi kebahagian dari kisah yang tak bercerita. Ya sudahlah,,.. Bagiku, ketika kebahagian itu kini hadir lagi dikehidupanku. Mulai mengisi apa yang telah kosong, mulai membuat kisah dalam ceritanya sendiri. disaat itu pula aku juga harus bersiap-siap untuk merasa takut. aku takut jika kebahagian yang aku rasakan saat ini kelak akan meninggalkan aku lagi. Seharusnya saat ini aku harus merasa optimis tak perlu memaksakan waktu. Seperti perkatanyaa di BBM "Semua akan indah pada waktunya" semoga saja demikian.