Jumat, 13 September 2013

Rehat

Akhirnya kejujuran itu bercerita tentang segalahnya. entah kenapa kejujuran itu justru membuatku semakin peka. aku harus mengerti ketika kejujuran itu sudah mulai menjadi sebab cerita ini dimuat. apakah ini jawaban dari setiap doa doa yang aku ucap. Ketika kejujuran itu sudah mulai menampakkan dirinya ada kisah yang berusaha kamu ungkapkan, perlahan dan sangat pelan hingga kamu yakin bahwa ada sebuah bentuk yang berada tepat dihadapanmu takkan tersakiti. cukup sulit untuk berubah secara tiba-tiba bukan??! aku tahu itu dan aku sudah mulai merasakannya, ini bukan kesalahanmu, ini karena waktu, mereka ingin mengajariku untuk bisa mengenal dan memahamimu.

Saat ini??!!. Sepertinya aku harus butuh rehat, hingga aku tak menjadi beban bagi dirimu ataukah aku jadi pengecut saja? hanya diam dan menganggap semua akan baik baik saja. aku tahu? aku tak pantas untuk menjadi salah satu dari mereka yang kelak akan menjadi bagian yang engkau pilih dan aku juga tahu? aku bukan bagian dari pilihan itu.

Kini aku sudah mengenalmu lebih jauh dan itu membuatku lebih peka, Jangan Jadi pengecut seperti diriku, hadirlah ketika didetik detik kebahagian mereka itu datang maka disaat itu pula keyakinan telah menjadikanmu untuk lebih siap membuka apa yang selama ini engkau telah tutup rapat-rapat.

Ahhh sudalah.. jika Allah telah mempersiapkan kamu untukku, maka ketetapan itu akan datang terhadapku, dan akan bersabar menunggu untuk itu.