Senin, 23 September 2013

Kompor dan kunci

Adakalanya semua yang dilakukannya manusia sangat sempurna bagi kami. Seolah kami adalah segalanya bagi mereka. mereka merawat kami, menjaga kami. Namun, kadang perhatian itu menguap dan menghilang begitu saja. Kebutuhan yang mendukung tanpa syarat, kami bagaikan sebuah kesatuan yang tak terpisahkan oleh manusia. Kadang kami merasa apakah manusia akan mengingat kami diasaat mereka sedang tidak membutuhkan kami.


Bagaimana mungkin manusia kadang melupakan kami ? Bukankan kami adalah salah satu kebutuhan nyata bagi manusia. Kami diciptakan untuk membantu mereka, menyelesaikan segala kebutuhan dan urusan mereka. Tapi  kenapa disaat mereka menggunakan kami disaat itu pula kadang mereka melupakan kami. Apakah kalian tahu, kami dapat dengan sengaja membuat malapetaka buat kalian. Maka jangan melupakan kami ketika kalian mengunakan kami.

Atas nama kami, Kompor dan kunci itulah sifat kami. Ketika kami masih sangat sederhana kami adalah sahabat kalian tapi ketika kami tidak lagi begitu sederhana kami bukan sahabat kalian.. Kok ngaur gini ya tulisannya... Hhahahhah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar