Minggu, 01 Januari 2012

"2011 vs 2012"

  (malam Tahun Baru 2012 bersama mereaka "hunting Gambar")
Tanpa mimpi manusia mati pesan singkat yang tergambar dari judul film sang pemimpi.  Salah satu alasan  yang  selama ini menimpa diriku “ ketidakjelasan apa yang aku inginkan dan apa yang hendak aku lakukan. di tahun 2011 dari satu titik ke titik lain yang hanya menyerupai sebuah bangunan tua... Tanpa ada pondasi yang kuat dan landasan yang pasti untuk bias aku pertahankan. Mungkin karena itulah aku bertemu dengan banyak teman, teman yang mencoba melukiskan sesuatu dalam mimpi -mimpiku. teman yang tidak sekedar hanya berkata kamu mampu fan.., tapi teman yang mampu melukiskan kepercayaan itu dalam perbuatan-perbuatan  kecil.
Sebentar lagi proposal hidupku tahun 2011akan segara aku tutup masih terlalu banyak yang belum trealisasi.. disebabkan terlalu banyakwaktu yang terbuang percuma, terlalu banyak pilihan menjadi korban terlalu dan banyak retorika yang tak berujung action.
Hmm ...salah satu penyakit 2011 aku selalu berpikir bahwa aku teman yang sangat baik. menyukai seseorang, memberikan saya semangat untuk melakukan sesuatu, hanya untuk melihat seseorang mendapatkan kebahagiaan, saat ini hanya interaksi atau waktu yang aku habiskan, untuk 2012 aku mengharapkan seseorang untuk dapat membaca pikiran aku, meskipun beberapa orang lain dapat.

Dan di sinilah aku berada tanpa ada suara klatson mobil dan motor yang antri pajang dibelakangku berharap bisa lolos dari jeratan macetnya kota makassar,aku hanya ditemani oleh jembatan yang blom kelar, 4 ekor anak manusia yang bersiap tuk motret, tripot, canon 7D dan lesa 11-24mm, sambil menunggu datang’y kembang api..
Saat satu fase telah selesai selamat tinggal angka 2011 slamat datang 2012, terima kasih atas semua ceritanya terimakasih atas semua kenang-kenangannya dan cintanya..., sudah saatnya bagiku menyusun proposal hidup baru tahun 2012 yang isi’nya aku harus mulai fokus, disiplin pada waktu dan topik, melakukan apa yang aku rencanakan dan yang terpenting pendapatkan pasangan hidup dan kembali pada sbuah kisah baru, kisah yg dimana akan menjadi sbuah cerita... ""Time to Sleep




Tidak ada komentar:

Posting Komentar