Minggu, 18 Desember 2011

"Rasa sukur "


Keyakinan ini yang selalu menguatkan aku bahwa allah swt itu memang maha baik dan bijaksana. Dia punya berbagai macam cara untuk menghibur hamba’nya. Secara kebetulan semua pekerjaan selesai dngan sendirinya tanpa aku sadariii... the right sign on the right time ...itulah jawab dari smua permasalahan ini…walaupun sebahagian permasalahan diselesaikan diwarkop 88 betul ngak teman2 heheehe…



Sebahagian teman2 aku kata mereka aku pintar memilih sebuah kata dan merangkainya menjadi  paragraph dan menjadi sebuah cerita. aku malah merasa ini biasa saja. Tidak ada yang istimewa kok.. aku hanya ingin menulis setiap kejadian dalam hidupku agar ada satu cerita hidup dan menghasilkan sebuah prasasti ketika aku tiada nanti. Taman aku bertanya, prasasti apa? Ini hanya sebuah tulisan biasa tak bernilai jual. tapi bagiku, saat tulisanku di baca sama teman2 aku itu akan lebih berharga di bandingkan dngan aku dan apapun yang aku tinggalkan. Huffff…



Hari ini secara tak sengaja, aku menemukan blog teman aku ia adalah teman yang dimana aku sendiri tak pernah melihatnya.kenalnya saja hanya lewat FB. And Tweeter. ternyata di mempuyai tulisan yang sangat bagus salah satunya “aku hanya titisan hawa”…..tulisan yg sempat membuatku berfikir tentang permohonan….. setiap manusia di muka bumi ini mempunyai berbagai macam cara tuk bermohon sama penciptanya salah satunya dngan sikap manja…mungkin itulah salah satu bagian dari proses hidup heheheehe mungkin aku harus kembali pada point yang di mana aku sendiri punya proses,….  proses yang dimana aku harus menyelesaikan’y.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar