Senin, 05 Desember 2011

“Warung kopi dan senyum si mega”

“3 desember 2011” hari bakti Kementerian pekerjaan umum yang ke 66, yang berarti  ulang tahun tmpat kerja aku donk…  banyak hal yang kami di lakukan dlm myambut hari tu, “salah satunya membersihkan kanal” … sumpah baru kali ini aku ngerasan'in yang namanya brsihin got yg begitu besar "KANAL maksudnya"… seumur-umur aku ngak pernah yang namanya ngerjain pekerjaan yang kaya gituan  tp seruhh kok namba pengalaman aja.. puncak acara dari perayaan hari bakti kementrian pekerjaan umun yang ke 66 adalah upacara pagi  dimulai 7 dalam artian aku harus bangun sebelum jam 7 pagi donk hufffff ...berpakaian korpri, songkok hitam, spatu hitam“”seperti kepala sekolah saja hahaha””….


jangan tertipu dngan gaya mereka... udh pada pnya ekor tuh..kecuali aku

Anyway hal yang paling pertama yang harus kita lakukan setelah melaksanakan upacara pagi aku sara'nin ke Warkop Dg. Anas aja (aku bantu’in promosi nih, gratis satu gelas yaa). “Warkop adalah tempat yang di mana tidak ada pengelompokan suku, cantik dan jelek, pendek dan tinggi semuanya sama saja seperti didalam mesjid saja hehehehe

Menurut aku warung kopi di makasar itu terbagi mejadi dua
1.       Warung kopi yang tidak mengunakan WIFI contohnya Dg. Anas (tuhkan di bantu promosi lagi ) yang isinya para intelektual muda, dan para pengopi yang sejati…
2.       Warung kopi yang mengunakan WIFI “warkop yang isinya Cuma anak2 labil yang sibuk main internetan. Facebook, Twitter’an, dll (ini warung kopi atau warnet sih}

salah satu dampak dari perubahan zaman terhadap Warung Kopi ROKOK bukan lagi teman setia lagi tuk secangkir kopi tetapi  BlackBerry’lah yang menjadi pemenang dari perubahan zaman saat ini, ngomong2 masalh BlackBerry “saat secangkir kopi telah di sajikan dimeja tmpatku aku duduk, saat itu aku smpat ngeliatin status bbm tman-tmn aku... salah satu’nya “mbak mega (gadis berkacamata dngan senyum yg sngat indah walaupun giginya agak nda rapih sih) tdk ada perubahan yang mendasar dari status bbm mbak mega berarti ini anak masih tidur kale yaa heheh (sok ngerti tentang dia padahal ketemu saja kagak hahaha )  tapi aku sempat lihatin foto PP’nya wow   senyumnya  manis  booooo (dgn gaya anak gaul ngomongnya) membuat aku pngen ngelihatan trusss... kesimpulanya ternyata SELAIN KOPI, senyum’ya mampu membuat siang aku lebih indah” kok aku jadi alay gini sih … …. ya sudahhh met ultah ya kementrian pekerjaan umum yang ke 66 btw gaji kami dinaikin donk mana bisa beli mobil neh kalo kya gini hahahahah (ratihan pegawai)… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar