Jumat, 06 Januari 2012

"dulu"

Ada saatnya di mana pemahaman aku lahir dari aktivitas searah, seiring dengan bertambahnya usia aku dan dialog-dialog yang tdk jelas, sekitar tahun 2000’an banyak buku seperti financial revolution dan the secret  menjadi motivator untuk sebahagian manusia yang kehilangan arah yang menganggap buku adalah jawaban dari semua permasalahan hidup. Bagiku ada saat dimana manusia akan bosan dengan berbagai macam retorika, berbagai macam nasehat. pengen yang realita saja…..

Dulu ada beberapa sosok yang aku anggap sebagai cahaya, namun belakangan ini perspektif itu berganti oleh perlakuan waktu. Karena ternyata cahaya tersebut telah  memenuhi legenda pribadinya sendiri dengan kehadiran orang lain.. bagiku dia adalah motivator besar dalam hidupku yang sampai sekarang belum ada yang mampu menggantikan posisinya.

Entah kenapa sebait kenangan lama itu hadir lagi dari sebuah pertanyaan??,…..di saat aku membuat status bbm “cappocino + proposal hidup baru” salah satu teman bbm aku bertanya (M*G*) “kerja di manaki” pertanyaan yang sama terulang kembali  seperti perubahan waktu yang membuat aku berfokus pada satu titik. benarkah kenangan itu akan hadir lagi melalui dia? (“wanita yang hanya aku kenal melalui facebook dan tweeter? yang sampai sekarang aku tak pernah bertemu dangan dia hanya melihat gambarnya saja, gadis berkacamata walaupun giginya ngak rapi bagiku dia mempunyai sunyum yang sangat indah ).

Teman-teman aku silih berganti memperingatkanku akan bodohnya diriku, namun tak jua berhasil mempengaruhiku!!!.,benarkah aku sudah siap membuat cahaya itu lagi? Saatnya bagiku mulai berjalan searah tanpa aku harus memikirkan jalan yang berlawanan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar