Selasa, 19 Oktober 2010

“Awal yang indah untuk pertemanan”

Seperti manusia maya lainnya, gw juga kena penyakit update status Facebook. Lucunya hari ini aku dapet friend orang yang nggak pernah ktemu langsung, awalnya sich bicaranya lewat tlp saja itupun adit yang nyuruh kata adit itu pacar aku. gw sich percaya…… adit gitu… hehehe .kate adit..sich anaknya asik… panjang dach kalu mau di jelasain smua?..yaa gw penasaran lahh pengen kenal seberapa asik sich… ternyata betul kate adit..100% tidak ada yang melenceng dari cerita adit tentang kk devi… (heheh sok muda buaget guee…hahahahah..)

melihat kk devi ama adit seperti kisah sepasang merpati Gibran, ketika ada dua merpati yg terluka mereka saling mdekat dan menjadi pelengkap satu sama lain. Klau di buku Gibran sih, ini kisah pasangan, tapi sy lebih melihatnya pd kecendrungan manusia untuk saling melengkapi dan mendukung satu sama lain (benar ngak kk devi hehehe).

wahh kok gw ceritain org sich yaaaa sutralah. aku cukup senang ko dengan hari ine punya teman baru. kata pepatah sich makin banyak teman makin banyak rezekih. btw ngatukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar