Jumat, 01 Oktober 2010

“Catatan Kecil Part III”

Pengen lagi rasanya aku bercerita dalam semuah tulisan.. apakah ini lanjutan dari sebelumnya ya, sebuah alunan kata, sebait kata yang singkat kembali membawaku ke masa lalu. Sangat lucu bagaimana sebait kata bisa membawa imajinasiku melesat jauh. “Apa sich yang sebenarnya yang terjadi pada waktu”” Bagaimana ia bisa menciptakan begitu banyak ruang dari sisi-sisi kehidupan ( kutipan Dari Status FB aku sebelumnya)”” Begitu banyak hal terjadi.. sampai aku sendiri tidak mampu tuk mengingatnya dan semenjak irisan terakhir kali itu datang . Ribuan persimpangan yang tergenapkan dengan pilihan, “”Pilihan selalu saja dengan pilihan. “”


Yang terlintas di kepala aku, Bagaimana jika aku kembali dan mengubah salah satu jawaban itu, apa yang terjadi pada kini? Apa itu mungkin?..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar