Kamis, 18 November 2010

“Aku Adalah Pemimpi..”

Ada saat dimna kita brada di prtengahan ruang yang isinya mimpi dan realita kalau dipikir2 sepertinya AKU sering sekali berada di ruang itu. AKU adlah tipikal pemimpi, peraih mimpi. AKU selalu berpikir kalau orang lain bisa kenapa aku tidak? Toh masih sama2 mkan nasi. sebuah pemikiran yang dapat mendorongku, baik mendorong untuk maju tapi juga dapat mendorong sampai terjatuh “aduuhhhhh”"”. jadi terkadang aku merasa harus berhati2 terhadap pemikiranku ini.

Hmm.. tapi bukan berarti aku berhenti bermimpi, sampai detik ini aku masih bermimpi bisa keliling dunia “”{atau setidaknya ke beberapa negara deh }”". Dannnn, hmmm… I don’t wanna be everything to everyone, I just wanna be something to someone. Hanya ingin menjadi seseorang yang dapat meneduhkan hati orang2 yang aku sayangi terutama buat DIA?.

diantara mimpi dan realita pasti akan ada jembatan yang menghubungkannya, dan tugasku sekarang hanyalah mempersiapkan kaki yang akan berjalan lebih banyak untuk mencari arah, otak yang berpikir lebih cepat, dan hati yang bekerja lebih keras dari biasanya…. Smangatttttttttttttttttttttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar