Minggu, 21 Juni 2015

cemburu

Setelah lama tak meninggalkan jejak di halaman ini, aku mulai menulis kembali. biasanya kata berjalan seiring dengan rasa, dan untuk yang satu ini, aku mulai sangat rindu. Aku rindu rasa itu!!, rasa ketika dia begitu sangat peduli, rasa ketika dia mengucapkan kalimat "aku menyangimu" dimedia sosial itu, rasa ketika dia memperhatikan hal-hal kecil tentangku, satu hal yang aku suka darinya, aku terpana melihat betapa dia memperhitungkan segala hal. mulai dari memperhitungkan waktu hingga anggapan orang tentangnya. Dia tau gimana cara untuk melindungi dirinya dan itu yang aku suka darinnya. 

Beberapa hari terakhir ini aku melakukan hal-hal bodoh. Aku berusaha melihat beragam informasi nama dan wajah dihalaman chatnya. Seperti biasa aku memilih untuk menjadi pengecut, memperhatikan semua isi chat-chatnya bersama orang lain serta mengungkit-ungkit kembali masalah lalunya, bukankah aku pernah mengakatan kepada dirinya kalau aku tidak akan menganggu privasinya. Mungkin aku cemburu ataukah aku takut kehilangan dirinya hingga aku melakukan itu?? Entahlah,,.... tapi tak seharusnya aku melakukan itu karena aku menyanginya.