Rabu, 27 Agustus 2014

Kisah

Disini menahan malu ditempat biasa kami bertemu, ketika semua orang sudah pada beranjak dari tempat duduknya aku masih tetap duduk dan menunggu. perasaan ini mengatakan dia pasti akan datang. Aku tak tahu apakah ini hanya pembenaran untuk diriku kalau hubungan ini masih baik baik saja,  Tapi aku harus menunggu dan menyelesaikan kesalahan yang telah aku perbuat hingga hubungan ini menjadi baik baik saja.

Kisah kami tergeletak bersama kisah-kisah lainnya. Aku  tak pernah mengira hari itu akan tiba. Hari dimana mimpi-mimpi itu terkubur bersamanya. Di saat aku merasa lengkap di saat itu pula aku sadar semua tak lagi sama. Dan dunia seolah berhenti.

Mungkin aku kurang dalam beberapa hal. Aku tau aku salah tak menunggu waktu itu.  Adakah kata maaf untuk aku kali ini , ketika saat ini aku belajar untuk ingin melupakanmu, tiap kali pula aku teringat ribuan hal manis tentangmu. Membiarkanmu berada dalam sejarahku tanpa benci.

Aku akan selalu mengingat nasehatmu “berhenti merorok”