Senin, 19 Mei 2014

menjadi lebih peka

Memantapkan hati dan tak lagi berpaling pada yang lain adalah bagian dari sebuah proses yang adakalanya dapat mengantarkan seorang anak manusia berada  pada titik pembelajaran. Belajar untuk mengenal lebih dekat tentang sebuah kesabaran. Bukan proses akhirnya yang menjadi bermakna, melainkan bagaimana suatu peristiwa bisa menjadi bekal untuk menjadi lebih baik.

Menjadi bingung ketika kesalahan tak lagi kuketahui, Sampai sebuah kondisi yang samar untuk malam ini datang menyapaku. Ternyata masih banyak hal yang tidak aku tahu tentang sikapnya. Aku sadar!! aku bukanlah orang yang peka yang sangat gamblang untuk dapat memahami dirinya. aku harus belajar untuk itu Karena aku tahu aku kurang dalam beberapa hal.  Untuk saat ini aku rindu ketika kamu mengakatan aku sayang kamu kakak.

Karakter khas serta sifat yang naik turun yang ada pada dirinya telah mengajariku banyak hal. Lebih dari yang aku duga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar