Rabu, 03 Februari 2016

cemburu

Tiap kali dia melakukan hal itu, aku tahu aku telah kalah  .. aku hanya berkata di telepon saat itu "kamu tidak menjawab, kamu berada dimana"..lantas dia mengakatan aku marah "tidak" tak ada alasan bagiku untuk melakukan itu.

aku ingat ketika dia berkata kepadaku bahwa aku bukan orang yang peka, aku tahu itu. Apa dia tahu apa alasanku kenapa aku  sangat ingin mengambil barang itu walau saat itu sedang hujan..cuma satu? aku ingin melihatmu mungkin ini kedengaran konyol tapi itulah kenyataannya.

Beberapa hari yang lalu aku melihat pesan dari orang yang sangat aku tidak sukai di HPnya,  nada chat dengan penuh kesopanan terpajang dimedia kecil itu. aku tidak pernah melihat nada seperti itu di media kecilku..mungkin ini yang dikatakan cemburu. tapi sudahlah.. seharusnya aku merasa senang melihatnya seperti itu.