Sabtu, 20 Desember 2014

Apakah Aku Bahagia

Sendiri.. malam minggu pertama dikota kelahiran. Di gramedia ketemu buku , kesimpulan halaman belakannya sih membuat otak sedikit berfikir  “Apakah aku bahagia” Seseorang pernah berkata kepadaku, lakukanlah apa yang membuat kamu bahagia dan sayangnya aku belum menemukan formula yang tepat untuk itu. Mecoba melihat disekitarku, beberapa orang datang dengan pasangannya..mereka membahasa buku yang mereka pengin beli dengan senyum yang  seolah-olah mengambarkan kebahagian mereka. Jadi ingat hari pertama berada dikota ini, ada gambaran kebahagiaan yang aku dapat ketika pertama kali dia membuka kaca mobilnya, terseyum terhadapku sambil mengambil Air Putih yang aku belikan untuknya. Senyuman yang membuatku selalu merindukannya.

Sampai saat ini belum ada kabar dari dirinya. Ia hanya  meninggalkan beragam jejak di media kecil itu, hanya ada kata “YA, Tidak, YA” aku tak tahu apa yang salah, hingga dia hanya meninggalkan kalimat itu. Aku masih ingat  seminggu yang lalu ia menginginkan diriku untuk berada dikota ini. sekarang aku merasa kalau hening itu sangat menyiksa.. Mencoba menelan semua dengan logika hingga. Otak tak henti memutar imaji, kesalahan saya dimana?..

Aku Menyayangimu...