Sabtu, 08 November 2014

Aku Tak Tahu

Satu hal dalam hidupku yang paling aku tidak sukai adalah dibohongi. Semenjak kecil hingga sampai saat ini aku sering mendapati orang-orang disekitarku melakukan itu terhadapku. Aku tak menyangka sosok wanita yang aku percayai dan sangat aku sayang’ngi pun ternyata telah membohongiku dan itu terasa sangat sakit sekali. Aku tak mengira dia lewat persis dihadapanku, terus berjalan dengan sangat cepatnya seolah-olah dia takut terlihat olehku dan bersembunyi ketika mendengar sapa’an dariku. Aku tak tahu apakah ini petunjuk dari yang diatas ataukah ini justru cobaan untuk hubungan kami berdua.

Aku tak tau kenapa semua tiba-tiba menjadi sangat rumit. Katanya aku menyakitinya. Seandainya dia mengerti perasaanku saat ini dia takkan berkata seperti itu. Aku menunggunya semenjak jam 1 siang. Chat dariku, tak ada satupun yang dia balas. tiba-tiba dia menelponku. Sungguh!! aku tak mendengar jelas apa yang dia katakan, terus dia berkata di media kecil itu “kau telah menyakitiku”. Andaikan kamu tahu!? aku sangat berharap keluar bersamamu hari ini dan telah menyiapkan semuanya untuk menjemputmu karena aku tahu kesempatan untuk bersama denganmu di kota ini akan semakin sulit, besok kamu mendapatkan Dinas keluar kota dan aku akan menjadi ayah untuk adiku dihari kebahagiaannya. Aku tak tahu? harus seperti apa lagi. Jika aku berkata maaf, kamu akan mengakatan aku bosan dengan kata maaf darimu.

Hari ini?. Dia mengatakan dengan  sangat gamblangnya!! TERSERAH, Tidak peduli dan aku tak habis fikir dia mengatakan aku bodoh. Seolah-olah aku ini tak punya harga diri lagi dihadapannya, dalam hidupku aku tak pernah mendengarkan orang-orang sekelilingku mengakatakan hal itu terhadapku termasuk kekuargaku. Benarkah ini jalanku?. ataukah jalan yang kupaksa untuk menjadi jalan yang cukup nyaman bagiku. aku tak tahu?..jika dia memang baik untuk dunia dan akhiratku insya allah hubungan ini akan tetap baik-baik saja. Dan aku harap demikan. . karena aku menyanyangimu sayangku

Aku menunggumu malam ini karena rasa tanggung jawabku terhadapmu. Aku tau!.. kamu menganggapku tolol dan terlalu bodoh. tapi semua yang aku lakukan malam ini semata-mata untuk memperjuangkan masa depan kita serta semua kenangan yang kita bangun bersama yang tak satupun orang tahu. Maaf sayang aku belum bisa menjadi pria yang baik dan sempurna untukmu.. 

Semoga kejadian ini hanya mimpi...