Kamis, 12 Juni 2014

M.A.A.F

Kalau ada yang membuat kondisi hati kian tak menentu itu adalah HARI INI. tiba-tiba semuanya menjadi tak stabil, ketika kedua manusia yang sangat aku sayangi didunia ini telah aku kecewakan, kalimat janji yang telah aku ucapkan tak kunjung dapat kutepati.  Allah.SWT mungkin telah mengajariku untuk tidak memastikan segalah sesuatu tanpa persetujuaan olehnya.

Hari ini. Aku tidak menyangka akan mendapatkan kalimat itu darimu dan kamu menyebutnya dengan begitu sangat gamblang di media kecil itu, kamu mengakatakan aku ini mengubar janji. mendapatkan kalimat itu membuatku sadar akan kekuranganku. Aku Tahu!!..kamu kecewa serta Marah dan menjadi wajar kita kamu menjadi diam. hingga tak ada lagi kalimat itu untuk malam ini darimu “aku mencintaimu”  kalimat kecil yang menjadi penutup kebahagian kita untuk hari ini.

MAAF. Aku sadar!!. Ketika janji itu telah ku ucapakan ketika itu pula janji itu akan menjadi harga mati bagimu dan ketika janji itu tak kutepati, maka disaat itu pula aku telah menorehkan sebuah noda hitam pada lembar putih kepercayaan yang telah kamu titipkan terhadapku. 

Maaf sayang atas semua kekuranganku. Aku sangat merindukanmu….