Rabu, 26 Maret 2014

Lambat

Apa artinya Lambat?, Mengidentifikasi variable X dan menemukan konsekuensi dari X. seperti itulah gambaran bagiamana anda memulai study Anda dan mulai berfikir seperti apa rencana tesis anda dengan mendefinisikan proposisi pekerjaan Anda di bidang apa. Untuk kali ini  saya kehilangan pegangan dari apa yang saya tahu. Sebagai contoh, saya mencoba untuk melakukan hal-hal dengan cepat dengan pendekatan yang dibangun di atas ontologi lambat. Dalam posting ini , kecepatan mengacu pada seberapa banyak saya memahami bentuk permasalahan dibidang pekerjaan saya  dan mengankatnya dalam sebuah tesis. Kemarin saya memiliki diskusi yang menarik dengan seorang kakak angkatan yang menjelaskan bagaimana seharusnya memulai menyusun tesis dan pada akhirnya aku masih tidak mengerti juga.:D….