Minggu, 12 Januari 2014

Berbenturan

Mungkinkah aku harus menyadari bahwa ini sepenuhnya benar? dia telah menanamkan hatinya pada orang lain, hingga akhirnya aku menjalani sesuatu dan mendapati ada hal-hal yang berjalan tidak sesuai formula, atau sebaliknya, berjalan jauh lebih baik daripada yang kau harapkan. Hal inilah yang sering aku temukan ketika kepingan hidupku beririsan dengan orang-orang yang baru. Ada hal-hal sangat kecil yang  telah menjadi bagian dari kehidupan orang lain, irisan yang seharusnya aku sadari terlebih dahulu. 

Mungkin aku harus membuat sebuah formula hingga waktu tak membuat semua berbenturan,.. aku lebih senang ketika dunia ini mulai tersenyum :) Hari ini adalah hari pernikahanmu dan saat ini pula cerita tentang dirimu telah berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar