Jumat, 31 Mei 2013

Mabuk Darat

Saya punya keinginan untuk tidak mendapatkan yang namanya mabuk darat di perjalanan menuju pemahaman baru  literatur primer, Lucu  Sekarang aku tahu nama gejala aku baru-baru ini. aku membaca terlalu banyak istilah literatur primer tanpa mengetahui asumsi dasar pemahaman mereka. Setelah mencoba untuk memperlambat dan menyelidiki ontologi rasa dari mereka, hal-hal yang menjadi sedikit lebih jelas bagi aku. Ada banyak hal yang harus kuperbuat, tapi aku lebih senang dengan beberaa gangguan yang aku dapatkan dari konsep pemahaman tersebut. Itu membuat aku lebih merenungkan mengapa perjalanan ini begitu sangat sulit bagi aku. aku tidak pernah berpikir itu akan menjadi sulit, aku tahu dan menyadari bahwa saat ini aku masih positivesme logis. Aku bahkan merasa saya semakin bodoh karena aku kehilangan kepastian dalam mengetahui apa yang aku tahu.


Kuncinya adalah kutipan albert Einstein, "anda tak akan berhasil dengan cepat jika tidak memiliki kesalahan, oleh karena itu buatlah kesalahan agar bisa terus maju dan berkembangf". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar