Kamis, 17 Januari 2013

ekonomi

"bagiku ini sungguh sangat membosankan" Terlepas dari kenyataan bahwa saya memiliki teman teman yang latar belakang pendidikan seorang ekonomi, saya selalu berpikir bahwa ekonomi itu sangat membosankan. mereka selalu berdiskusi  dan saling menjatuhkan. aku bisa saja dapat dengan mudah memotong pembicaraan mereka dengan menanyakan apa asumsi yang Anda gunakan atau  variabel independen yang anda terapkan, tapi aku cukup diam karena aku merasa terhibur dengan perdebatan mereka.

Kemaren sempat ikut seminar ekonomi, meskipun kemaren aku hanya bisa menikmati tiga slide pertama, dan sisanya penuh dengan label ekonomi beserta istilah istilahnya yang  membosankan dan mudah saja hilang dikepala aku. well Saya tamu dengan latar belakang pendidikan sipil dan aku buruk dalam mencerna sesuatu dalam waktu singkat

ya sudah itu lah mereka dengan segala ekonomi beratnya.. karena aku orang sipil jadi ngak nyambung..heheheh btw makaci teman udah diajakin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar