Minggu, 09 September 2012

"Cerita"

Kadang cerita ini cukup sangat berarti bagiku ketika ratusan pilihan itu datang tanpa bentuk dan hanya bayangan samar yang syarat akan realit, meskipun sempat cerita terhenti oleh geografi tohhhh….. ini sudah menjadi bagian dari cerita hidupku yang tak seharusnya aku jalani.

Meski sempat cerita ini berhenti di awalnya, tapi aku tidak bisa menyangkal bahwa ada momen-momen tertentu yang mengingatkan aku pada cerita itu. Pikiran itulah yang membuatku tetap terjaga hingga benar-benar film ini suatu saat akan berakhir. dan pada intinya aku tetap tidak bisa memutuskan bagaimana ahkri dari cerita film ini..

Sebut saja aku manusia egois … berharap cerita ini berakhir bahagia..jika bentuk pilihan itu menjadi sebuah cerita maka cerita yang aku pilih hidup bahagia denganmu…tapi karen ini hanya sebuah cerita maka tak perlu lagi ada pembahasan..

Mungkin seharusnya cerita ini tak ada. Cukup jalani hidup sebagaimana adanya. Tanpa perlu bertanya pun menginginkan apa yang tak ada “Taman kecil samping roterdam dan sepatu biru muda bagian dari cerita”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar