Minggu, 01 April 2012

"Penyakit Cinta"

Taukah anda cinta adalah sebuah penyakit hati yang paling berbahaya dimuka bumi ini. penyairpun menggunakan kata cinta sebagai bahan inspirasi dari karya karya yang mereka buat.

Ciri penyakit ini adalah rindu yang tak kunjung padam, yang parahnya lagi dari penyakit ini kesabaran seseorang tuk menunggu balasan cintanya "sampai pepatah pun dijadikan kiblat untuk bertahan yang pada intinya semua sia-sia "bersabarlah.. sebab sabar itu indah (indah dari mana).

sepertinya penyakit ini juga menghampiriku, Ceritanya seperti ini, aku dapat kabar dari teman lama katanya siDIA lagi sakit saat itu pula pilihan akupun jatuh pada dua opsi yang  PERTAMA apakah aku harus BBM dia dan mengatakan “kamu tinggalnya dimana”? dan opsi yang KEDUA BBm dia dan mengatakan “semoga kamu cepat sembuh”  opsi inipun menjadi sebuah pilihan yang sangat sulit. pertimbanganpun datang dimana saat aku memilih opsi yang PERTAMA takutnya aku dibilangin loh mau ngapain ke rumah, dan saat aku memilih opsi yang keDUA paling dia Cuma senyum doang dan mengucapkan terimahkasih, dari persentase hasil diatas sepertinya aku harus memilih opsi yang KEDUA kale yang paling aman, :D

ya sudahlah aku cuma bisa doain kamu smoga cepat sembuh dan tersenyum lagi… sebab cuma itu yang aku kenal dari kamu. (contoh  penyakit cinta)

2 komentar: