Rabu, 28 September 2011

” belajar sambil jalan2″

Ramalan cuaca tuk hari ini!…..”"Aku selalu percaya kalau aku salah satu manusia yang paling beruntung di dunia ini. Ketika kehilangan kunci motor…, aku percaya bahwa aku pasti salah meletakkannya…. REAKSI PERTAMA adalah PANIK, mulai mcari di seluruh pjuru kamar, setelah pencarian itu gagal, mengkonstruksi apa yg tlah aku lakukan seharian ini. akhirnya aku mdapatkan KUNCI MOTOR kembali dengan utuh di Meja Makan dan ketika pengen melepaskan perasaan bosan dengan kerjaan ehhhhh malah dapat undangan pengikuti bintek di bali… ‘bisa belajar sambil jalan2 nech.’

Di sinilah aku berada “Bali”: Aku mulai menikmati suasana ini berada bersama dng teman2 dari berbagai provinsi, mdengarkan paparan dari narasumber dan mdiskusikan ide tentang bagaimana publikasi itu sendiri. melihat tanggapan dan kemudian mencari cara untuk berkomunikasi lewat publikasi dengan lebih baik. Dibalik itu semua, aku bangga diberi kesempatan.

anyway, akibat diskusi siang hari depan joger yang sebenarnya bukan tujuan tuk cerita itu ehh malah cerita itu.. khirnya aku teringat lagi dengan dia……..sebenarnya sich sudah lama cerita ini tak kusinggahi..mungkin terlalu banyak tugas yang harus aku selesaikan, ataukah hanya pembenaranku saja tuk tak peduli…. . namun adakalanya brcerita mengembalikan ingatan2 pada masa lampau, pada masa lalu yang nyaman” hehehe thks to ALIP, GIRLY udah mau dengarin cerita aku (bukan maksud tuk curhat)….. ehhhh sampai lupa thks juga buat DIAN yaa… walau cuma duduk dan sibuk dengan BBnya,, HEHEHEHEHEHEH “”" kini aku kembali pada sbuah kisah baru, kisah yg dimana akan menjadi sbuah cerita… “”Time to Sleep besok udah mau balik makassar”

Tidak ada komentar: