Jumat, 08 Januari 2010

Catatan KecilQ

Sumpah capee buaget buaget, biasa habis nongrong ama ade, unddik end acil di Humznya Asmy dengan segelas teh hangat sajiannya hehehe btw sekarang Tepat Pukul 00.45 waktu makassar end sekitarnya, dikamar kecilku yang penuh dengan tumpu2kan kertas dan tugas yang menumpuk dari kantor sempat terlintas di benakku dan menjadi tanda Tanya besar buat jawaban hidupku, siperti apa itu SUKSES apakah aku harus bekerja menjadi seorang seperti Michael Dell, founder dan dewan direksi dari perusahaan Dell COmputer, ataukah menjadi seperti Liem Seeng Tee pendiri pertama perusahaan rokok SAMPOERNA, atau menjadi media relations yang handal. Kate OM aku yang selalu menjadi penasehat di setiap lakah kakiku…..Sukses adalah bagaimana kamu bisa memanaj tantangan (masalah) sekarang dengan sikap seorang yang dewasa, dan selalu berusaha yang utama itu selalu dekat dengan Nya.dan apapun hasil yang di capai nanti, itulah sukses sebenarnya, berani melapangkan, merelakan, ketika kamu bisa melewati semua ini dengan hati yang nyaman, dan senyum yang selalu terkembang itulah sukses.

Dan saat ine aku sangat percaya hukum ketertarikan, kate Michael J. Losier “ketika kita pancarkan energi positif setiap hari dalam hati dan pikiran, niscaya alam semesta dan seisinya akan merefleksikan hal yang sama”. Bukan berarti kita harus berhenti Berusaha, berdoa pada sang pencipta, selalu menanamkan optimisme dan selalu aku camkan dalam pikiran. Bahwa Berusaha, berdoa end sholat adalah jalan untuk meraih kesuksesan

Menurut aku Berbahagialah orang yang biasa saja!!!, tidak sukses menurut kacamata umum, selama mereka tidak punya beban. Dan bagi mereka yang memberhalakan kesuksesan, tapi gagal, boleh tunggu di parkir clarion Hotel, siapa tahu meloncat dari lantai 20…hehehehe…

Mengutip Status FB gue Tadik “saat ini Gw lgi mcoba sekuat tnaga untuk lebih fokus dgn apa yg gw inginkan sekarang, mgkoreksi rencana, menata kembali impian gw. Dan, mungkin saatnya mencari penyemangat hidup yg serius, biar gw lebih fokus,”"Aminnnnn

Dengan segala keterbatasan, gw akan tetap berjuang…gw ga mau membiarkan begitu saja mengecewakan orang-orang yang sudah memberikan jalan, dan dukungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar